loading

Together, let’s make an impact!

Account Manager

Full Time

Account Manager

09-11-2022

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Memastikan kesiapan operasional customers' system untuk go-live.

  • Melakukan koordinasi dengan tim data management dan IT untuk persiapan operasional customer system.

  • Memberikan pelatihan dan pengetahuan produk kepada customer.

  • Mengatur dan mengatasi komplain dari customer sebagai first level support.

  • Menangani permintaan data individu, memastikan proses pengumpulan data yang harus diserahkan dari customer berjalan dengan lancar.

  • Menjaga kepuasan, loyalitas, dan retensi customer.

  • Melakukan kalkulasi billing dan rekonsiliasi atas perselisihan yang terkait dengan kalkulasi billing

  • Melakukan rekapitulasi dari proses billing termasuk pemeriksaan secara statistik, pendapatan tahunan customer, dll.

  • Membuat dan melakukan review terhadap katalog pelayanan termasuk SLA

  • Mengimplementasikan Customer Loyalty Program

  • Melakukan kunjungan reguler kepada customer dan melakukan Customer Survey.

Persyaratan:

  • Pengalaman 5 tahun lebih di bidang terkait.

  • Memiliki pengalaman di industri layanan keuangan lebih diunggulkan (perbankan/asuransi/fintech).

  • Memiliki kecakapan dari segi interpersonal, negosiasi & penanganan komplain customer.

  • Lancar berbahasa Inggris.


Temukan Pekerjaan Lainnya:

Business Development & Ecosystem Data Manager

Full Time

Business Development & Ecosystem Data Manager

Account Manager

Full Time

Account Manager

widget