Memastikan kesiapan operasional customers' system untuk go-live.
Melakukan koordinasi dengan tim data management dan IT untuk persiapan operasional customer system.
Memberikan pelatihan dan pengetahuan produk kepada customer.
Mengatur dan mengatasi komplain dari customer sebagai first level support.
Menangani permintaan data individu, memastikan proses pengumpulan data yang harus diserahkan dari customer berjalan dengan lancar.
Menjaga kepuasan, loyalitas, dan retensi customer.
Melakukan kalkulasi billing dan rekonsiliasi atas perselisihan yang terkait dengan kalkulasi billing
Melakukan rekapitulasi dari proses billing termasuk pemeriksaan secara statistik, pendapatan tahunan customer, dll.
Membuat dan melakukan review terhadap katalog pelayanan termasuk SLA
Mengimplementasikan Customer Loyalty Program
Melakukan kunjungan reguler kepada customer dan melakukan Customer Survey.
Pengalaman 5 tahun lebih di bidang terkait.
Memiliki pengalaman di industri layanan keuangan lebih diunggulkan (perbankan/asuransi/fintech).
Memiliki kecakapan dari segi interpersonal, negosiasi & penanganan komplain customer.
Lancar berbahasa Inggris.